Jumat, 03 April 2020

Macam – Macam tipe Genset

Macam – Macam tipe Genset

 

Nah buat kalian yang sering dalam menggunakan sebuah genset tau tidak macam – macam genset sendiri ada berapa macam. Genset sendiri terdiri dari bermacam – macam tipe dan memiliki sebuah keunikan sendiri – sendiri. Nah untuk artikel kali ini kita akan membahas mengenai sebuah macam – macam genset untuk keperluan sebuah usaha agar tetap berjalan secara normal walaupun mengalami sebuah gangguan arus listrik dari PLN. Sehingga dengan adanya bantuan genset itu sendiri dapat membantu para pengusaha dalam mencukupi kebutuhan listriknya. Sehingga usaha yang mana membutuhkan sebuah listrik tidak akan dirugikan karena gangguan listrik yang terjadi. Nah mari kita lihat satu persatu mengenai ragam macam – macam genset untuk kebutuhan listrik kalian.

Yang pertama ada sebuah Genset Gas

Nah genset gas ini merupakan sebuah genset yang mana cara menggunakannya adalah dengan sebuah bahan bakar gas sehingga dengan begitu maka genset tersebut akan dapat digunakan dengan baik. Nah untuk gas yang digunakan yakni kalian dapat menggunakan sebuah LPG atau Liquid Petroleum Gas, bisa juga menggunakan CNG atau Compressed Natural Gas. Nah jika kalian akan menggunakan sebuah CNG maka kalian perlu mempertimbangkan sebuah biaya yang nantinya akan dikeluarkan karena untuk penggunaan sebuah CNG membutuhkan sebuah pipa – pipa yang mana harus menyatu dengan genset tersebut agar daya hantar bahan bakar dapat optimal dan genset juga dapat dioperasikan dengan sempurna.

Yang Kedua Sebuah Genset Diesel

Nah untuk kalian yang sering menggunakan sebuah genset dengan bahan bakar sebuah bensin maupun solar maka kalian sedang menggunakan sebuah genset dengan tipe diesel yang bisa kalian gunakan dalam media agar arus listrik tetap akan beroperasi secara optimal. Nah untuk kapasitas dari sebuah genset diesel ini dapat mencapai hingga 2 MW cukup besar untuk tegangan daya yang diperlukan. Dan untuk silindernya sendiri pun juga cukup terbilang besar dengan memiliki silinder mulai dari 2 silinder hingga mencapai 16 silinder sehingga dengan begitu akan menunjang sebuah performa dari sebuah genset tersebut.

Yang Ketiga Sebuah Genset Bensin

Untuk genset bensin ini sendiri sudah jelas untuk penggunaanya menggunakan sebuah bensin tentu saja akan dapat mudah untuk menemukannya. Dengan genset bensin ini kalian dapat menggunakan daya hingga mencapai 10 kw. Untuk tipe yang seperti ini banyak sekali digunakan dimanapun karena memang untuk segi penggunaanya sangat banyak sekali yang menggunakan dengan tipe seperti ini

Yang keempat Sebuah Genset Portable

Nah sesuai dari tipe nya yakni portable sehingga genset ini dapat digunakan dimanapun untuk kegunaan berbagai macam sebuah acara yang memang perlu adanya sebuah genset untuk mengalirkan arus listrik. Genset ini juga mudah dalam membawanya karena hanya tinggal membawa sebuah mobil maupun pickup untuk mengangkut nya sehingga dengan begitu maka akan sangat mudah sekali dan sangat fleksibel untuk dibawa kemanapun. Tinggal kalian taruh di sebuah mobil maupun pickup sudah dapat digunakan dalam mengaliri sebuah listrik yang akan kalian gunakan.
Nah semoga dengan adanya beberapa macam tipe sebuah genset dapat kalian gunakan dalam kebutuhan yang memang dibutuhkan sebuah genset. Dan pastikan daya yang memang kalian perlukan jangan sampai kalian menggunakan sebuah daya hingga overload yang akan mengakibatkan sebuah konsleting arus listrik. Maka dari itu kalian perlu mengecek sebuah daya yang ada dalam genset tersebut sebelum kalian gunakan. Dan semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

RENTAL LCD PROYEKTOR & TEMPAT SEWA SCREEN / LAYAR NO #1 MURAHNYA JOGJAKARTA - Penyewaan Proyektor Jogja profesional dengan Tarif Salah satu yang Termurah di Jogja, sebut saja SPMJ dan Info Menarik

Contact Us

Phone :

0813-9105-2952

Alamat :

- Jl. Tukangan No.13, Tegal Panggung, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212

- Tahunan UH3 RT.10 Rw.02 No.188, Tahunan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55167

- Jl. Gayam No.11, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165

Email :

spmj29@gmail.com