Tempat Nobar Bola dengan Proyektor dan Layar Lebar yang Recomended di Jogja

 
  1. Tansu Kitchen and coffee
  2. Tansu Kitchen and coffee
Yang suka makan nasi goreng, disini lah tempatnya. Dengan berbagai macam variasi yang free Frenadine ize untuk setiap pembelian nasi goreng rendang bahkan juga berlaku untuk setiap pembelian nasi bakar rendang. Disini anda juga dapat membooking acara event, seperti acara nobar bola, meeting dan yang lainnya. Tansu kitchen cafe ini berada di Jl Prof.DR.Sardjito No.14 Terban, Gondokusuman, kota Yogyakarta.
  1. Kedai mekanik
Di cafe ini selalu ramai dikunjungi oleh fans club terutama ketika ada live acara nonton barreng pertandingan bola. Cafe ini memang dikonsep untuk pengunjung fans club bola, jadi bagi yang suka nongkrong bareng fans club bolanya, tidak ada salah nya untuk mencoba kumpul disini. Selain itu , di sini  menyediakan berbagai macam makanan dan cemilan yang dapat membuat air ludah kita meleleh. Nobar sambil makan dan kenyang yang tak kalah penting, harganya yang relatif terjangkau untuk kalangan mahasiswa dan pelajar.
  1. Skywiz jogja

Ultah, meeting, arisan, nobar, atau kumpul-kumpul bareng temen, di cafe Skywiz jogja pastinya. Di sini memang disediakan khusus untuk tempat kumpul-kumpul, nongkrong acara berbagai event. Selain itu juga disini disediakan berbagai macam makanan berkelas restoran yang tentunya dengan harga terjangkau. Seperti pisang goreng greentea untuk ultah, pisang goreng keju, lumpiya, makanan yang menggunakan bumbu khas indonesia. Cafe ini berada di lokasi Jl.magelang km 5,2 no 67 Yogyakarta. Cafe ini menjadi salah satu recomended buat anda, kiarna proses bookingnya pun tidak lah susah.
  1. Terminal cafe jogja

Tak ada yang lebih asik dari nonton, selain dari nonton bareng, ya itu lah kalimat yang sering digunakan oleh cafe yang beralamat di Jl. KH Wahid Hasyim, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa ini juga memberi diskon 10% bagi yang mempunyai dan membawa kartu member ini selalu ramai dikunjungi terutama saat ada jadwal pertandingan bola. Cafe ini bukan hanya tempat untuk nobar saja, namun bisa untuk berkumpul diskusi, sharing ilmu, rapat bahkan ada stage buat perform everything, nyanyi, musikali puisi or apa aja deh yang
mau di tampilkan, mau stand up comedy bebas tanpa batas. Bisa diboking dengan slot 400 orang untuk segala macam jenis event dan konsep tempat semi outdoor. Terminal cafe jogja juga menawarkan salah satuy menu varian baru diantaranya menawarkan sensasi pedas yang pas, harga yang terjangkau dan berkualitas, ada juga menu makanan yang menggunakan rempah-rempah khas indonesia dicampur dengan balutan mie menjadi salah satu varian pilihan baru yang sangat lezat,
  1. Goebox Coffee
Buat dulur-dulur jogja yang suka nonton bola tak perlu khawatir, tinggal capcus ajah ke Goebox Coffee. Setiap pertandingan bola yang akan main lebih-lebih pertandingan besar, goebox coffee yang udah lama berdiri ini akan dipennuhi para penggemar sepak bola. Mulai dari mahasiswa sampai para pekerja bangunan yang ngefans sama klubnya. Nah, tempat ini salah satu dari sekian tempat nobar dijogja. Beberapa kelebihan cafe ini adalah interiornya yang dibuat dari kayu dan bambu membuat hangat para pengunjungnya, parkir yang luas menjadi nyaman untuk meninggalkan kendaraan.
Goebox coffee ini beralamatkan di Jl. Perumnas No. 158, Caturtunggal Depok, Sleman. Biasa buka jam 14.00 sampai jam 01.30 WIB. bagi dulur-dulur yang perutnya keroncongan waktu nobar, goebox coffee menyediakan beberapa menu buat ngisi perut ntu biar tenang dan nggak ngedemo waktu nobar. Menu yang disediakan seperti kopi sebagai andalan dari cafe ini, kemudian ada makanan berat seperti mie goreng, roti panggang nasi goreng dan steak. juga ada beberapa makanan ringan seperti olahan pisang , french fries dan lain sebagainya.
  1. Burjo Borneo
Burjo yang telah dikenal dikalangan mahasiswa ini berada seantero yogyakarta, lebih-lebih dekat kampus dan kos-kosan mahasiswa. Burjo sendiri singkatan dari bubur kacang ijo, yah walaupun di burjo sendiri ndak jualan kacang ijo. Namun penamaannya tetep burjo, yang didalamnya akan didapati mie goreng, nasi telor, minuman hangat dan masih banyak yang lainnya. Kelebihan dari burjo ini adalah harga yang tak terlalu menguras kantong bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar.
Terlebih di Burjo Borneo, tempatnya yang terbilang nyaman, luas dan bersih. Beberapa pengunjung hanya datang beberapa waktu saja. Artinya setiap kali ada pertandingan bola, pasti penggemar bola berhamburan datang ke burjo borneo ini, tak lain dan tak bukan karena burjo borneo ini menyediakan fasilitas layar dan proyektor untuk nonton bareng pertandingan sepak bola. Kalau difikir-fikir dapet untung banyak tuh para pengunjung, selain dari nobar plus tempat luas, bersih, harga makanan dan minuman yang tak menguras kantong lagi. Menjadikan para pecinta bola hadir dalam setiap pertandingan. Burjo borneo ini beralamatkan di jalan Seturan Raya No. 403, Condongcatur, Depok, Sleman. Biasa buka mulai jam 07.00 sampai jam 03.00 WIB.
  1. Lincak Cafe
Membaca Lincak Cafe, terbayang makanan yang ada di dalam cafe ini membuat para pengunjung berbondong-bondong untuk menikmati makanan yang telah ditawarkan. Eiits, tunggu dulu, ternyata Lincak Cafe dikenal sebagai cafe hospot yang menjadikan menu utamanya adalah koneksi internet bukan makanan dan minuman sepertihalnya cafe-cafe yang pada umumnya. Namun jangan diartikan tak ada yang bisa dimakan atau diminum. Lincak cafe tetap menyediakan minuman dan makanan seperti halnya cafe yang lain.
Fasilitas tampat uyang nyaman buat nongkrong, ngerjain tugas kuliah dan pastinya tempat yang pas buat nonton bola. Lincak cafe ini beralamtkan di jalan. Selokan mataram No. 29, Condongcatur, Depok, Sleman, untuk jam buka, Lincak cafe buka 24 jam. Satu lagi datanglah beberapa menit sebelum pertandingan dimulai agar mendapatkan tempat yang anda sukai.
  1. Istanbul cafe & resto
Istanbul cafe Shisa dan resto mempunyai konsep yang sederhana, bagi para pecinta sepak bola bisa cek tempatnya buat nobar bareng sama teman dan keluarga. Bila temen-temen yang lagi ada di jogja, nyari tempat buat nonton pertandingan sepak bola, istanbul cafe shisha dan resto bisa menjawab pertanyaan temen-temen. Setelah datang ke cafe, temen-temen akan merasakan euforia nonbar cafe yang hebat. So, jangan ragukan lagi segera datang dan buktikan.
Di istanbul cafe shisa dan resto nonton bareng biasanya ada tiket untuk masuknya dengan harga tertentu, so, setelah membayar tiket temen-temen akan mendapatkan tempat duduk dan minuman. Selain minuman anda dapat memesan makanan seperti  halnya kentang goreng, nasi goreng yang siap menemani pertandingan. Cafe ini beralamatkan di jalan Melon, Mundusaren, Depok, Sleman. Biasa buka jam 17.00 sampai jam 22.00
  1. Kedai Maràdona
Pada Kedai yang beralamatkan di daerah Jalan perumnas Seturan ini, anda bisa menemukan komunitas supprorter dari berbagi klub saat team kesayangan mereka sedang bertanding. Namun untuk anda yang mengaku fans sejati Juventus atau Juventini, tempat ini adalah salah satu pilihan sempurna. Ya, karna di Kedai Maradona ini lah JCI Jogjakarta menentukan hombasenya.
Dengan Layar lebar sekitar 6x4 meter dan unit proyektor yang terpasang permanen di salah satu sisi venue, Kedai Maradona nampaknya mencoba memanjakan fans-fans sejati yang berdomisili daerah Jogjakarta, Sleman dan  sekitarnya. Untuk kapasitas, venue ini juga sudah sangat terbiasa menampung 100-200 tifosi.
  1. Wings cafe
Wings cafe yang beralamatkan di Perumnas Seturan, Dusun Mundu Saren. Buka mulai jam 16.00 sampai jam 00.00 ini menawarkan menu yang terjangkau oleh kantong mahasiswa. Mulai dari teh, kopi, coklat, milkshake sampai makanan ringan yang disediakan seperti ketang goreng. Cafe ini mempunyai interior dengan bahan kayu dan juga bertempat di area terbuka, dari sini anda akan mendapatkan udara sejuk yang bisa merambah ke dalam rungan. Tak lain dan tak bukan, cafe ini sering mengadakan nobar atau nonton bareng, apalagi ada jadwal pertandingan sepak bola. So jangan khawatir, tempat ini bisa menjadi rujuakan buat para pecinta sepak bola buat nonggrong plus nonton kulub sepak bola yang sedang bertanding.
  1. Warung Kopaja, Jogja Nasional Museum
Setelah melulu menulis artikel tentang venue nobar bola di daerah Jogjakarta yang rata-rata berada di daerah utara atau timur Jogja, kini kita sedikit melompat ke daerah agak ke barat. Tepatnya di daerah Wirobrajan di Warung Kopaja, Jogja Nasional Museum