call 085602029861 | Layanan Rental Projector Murah & 24 Jam di Jogja

 Call  085602029861 | Layanan Rental Projector 

Murah & 24 Jam di Jogja 


Sewa Proyektor & Screen 24 Jam | Jogja


Kami menyediakan LCD Proyektor berbagai tipe, merk, dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara anda. Selain itu, kami juga menyediakan layar proyektor (screen) dengan service GRATIS pemasangan di tempat. Untuk anda yang berada di area:

Bantul
Kaliurang
Sleman
Kulonprogo
Gunungkidul

Kami memberikan pelayanan berupa Delivery order dan pemasangan ditempat dengan garansi "ketepatan waktu" dan pelayanan yang cepat. Anda dapat menghubungi kami kapan saja (24 jam), kami siap melayani anda dimanapun dan kapanpun. 

Jika anda memiliki keluhan atau membutuhkan solusi terkait penggunaan LCD proyektor dan perangkat elektronik lainnya (sound), anda dapat menghubungi Customer Care kami untuk informasi pelayanan "konsultasi". Kami akan dengan senang hati memberikan informasi dan pemecahan masalah sesuai dengan prosedur yang ditentukan.

Produk

Proyektor 

Kami menyediakan 2 jenis proyektor [DLP & LCD] berbagai tingkat kecerahan :
* 2500 Ansi Lumens
* 3000 Ansi Lumens
* 3300 Ansi Lumens
* 3500 Ansi Lumens
* 5000 Ansi Lumens
* 10000 Ansi Lumes (Stacking)

"NB: Setiap menyewa 1 unit proyektor apa saja, sudah dibekali dengan kabel power dan kabel HDMI/VGA."

Screen 

Selain proyektor, kami juga menyediakan layar proyektor dengan berbagai tipe dan ukuran :
* Tripod Standar 1,8 meter [70" x 70"]
* Tripod 2,5 meter [96" x 96"]
* Folding 3x2 meter
* Folding 4x3 meter
* Folding 6x4 meter [Indent]

"NB : Setiap persewaan 1 unit screen jenis apa saja, sudah GRATIS pelayanan pemasangan ditempat."

Harga sewa berkisar antara 50 Ribu s/d 1,5 Juta rupiah /hari. Kami dapat membantu anda dalam menentukan produk dengan spesifikasi terbaik sesuai dengan kebutuhan acara anda. Kami juga siap membantu mulai dari awal hingga akhir acara dan memastikan bahwa semua (terkait pengoperasian dan kinerja proyektor) berjalan lancara hingga akhir.  

Jika anda membutuhkan seorang operator, kami juga menyediakan tenaga representatif yang dapat membantu anda dalam mengoperasikan peralatan multimedia anda hingga acara benar-benar selesai. 

Tunggu apa lagi, segera dapatkan penawaran menarik dari kami mulai dari diskon ongkir, pelayanan ekstra, dan lain sebagainya. Untuk pemesanan dan info lebih lengkap, silahkan hubungi no :

 +62 81915215414