film keluarga terbaik yang wajib anda tonton, berikut rekomendasi Proyektor yng cocok untuk menontonnya


sebelum masuk ke inti pembahasan,, mimin mau dikit bahas tentang "jadi pengen :)
keluarga via rsinewsupdate.wordpress.com

keluarga"..
KELUARGA  adalah unit terkecil dari masyarakat yang terdiri dari kepala keluarga dan beberapa orang yang terkumpul dan tinggal disuatu tempat dalam keadaan saling ketergantungan, inilah definisi keuara menurut wikipedia bebas bahasa indonesia.. atau bisa kunjungi www.wikipedia.org what ever,, tapi kali ini kita tidak akan membahas itu gan, kita bahas tentang bagaimana cara menyenangkan keluarga saja.


Oke,, keluarga akan sangat hampa tanpa kebersamaan, bagai sayur asem tapi gak pakai asem,, kan aneh. :(  apalagi pas liburan..  sebuah keluarga pasti sangat memerlukan hiburan dalam mengisi keseharian dalam masa masa tersebut. hiburan bisa dengan liburan keluar kota, luar negeri atau keluar rumah sekedar jajan es bersama, Tapii,, lain halnya jika ketika musim libur tiba namun bonus belum menyapa, sehingga dompet merana dan rencana liburan tak tertata.  oke, mimin akan memberi saran cara efektif liburan tanpa kocek gede . salahsatu cara paling efektif ialaaahh.... ajak keluarga nonton film ala bioskop tapi dirumah yaa, kan lagi boke..harga cabe naeek. harus hemat kan.. oke,,

kabar baiknya, biasanya perfilman Hollywood akan merilis film-film nya pada musim liburan, dan  kebanyakan bertema keluarga. mayoritas film yang dirilis adalah film animasi, film jenis ini akan sangaat diminati oleh seluruh anggota keluarga apalagi anak-anak, selain itu film animasi juga akan melatih kreativitas dan imajinasi anak-anak agar lebih berwarna. selain itu film animasi juga akan sangat mencairkan suasana penontonnya karena kelucuan yang dilakukan oleh-tokoh -tokoh animasi yang membuat suasana menjadi cair dan riang.

Oleh karena itu,   mimin spmj' akan memilihkan film keluarga terbaik sepanjang zaman yang diperankan oleh aktor-aktor terkenal yang sangat wajib ditonton seluruh keluarga di dunia.

via www.amazon.com
1. SWISS Family Robinson film rilisan 1960 an
         
film ini menceritakan sebuah petualangan yang diadopsi dari sebuah novel terkenal The Swiss Robinson Karya Johann David Wyss terbitan tahun 1812.  dimana film ini menceritakan petualangan sebuah keluarga yang terdampar di sebuah pulau karena badai yang menerjang sehingga memaksa mereka untuk tinggal dan bertahan hidup dipulau yang tak berpenghuni dan masih berupa hutan yang dipenuhi oleh binatang-binatang buas.
tidak selesai sampai disitu , ternyata ada juga rombongan bajak laut yang datang untuk merampok harta mereka, tetapi bajah laut itupun berhasil dikalahkan oleh kekompakan keluarga robinson. tidak dilupakan juga ciri khas keluarga yang sangat menonjolkan keceriaan mereka meskipun dalam keadaan yang sulit sekalipun, seperti yang ditampilkan dalam adegan keluarga yang berpacu kecepatan dengan menunggangi binatang-binartang buas yang dijinakkan.

Tips nonton film swiss family Robinson agar lebih seru meskipun dirumah, maka anda bisa menggunakan output LCD Proyektor Epson Eb x200, kenapa?  karena dengan menggunakan proyektor ini anda akan dibuat seperti nonton film ala bioskop. dengan resolusi 1024 x 768 XVGA dengan rasio kontras 10.000 banding 1. jadi tunggu apa lagi silahkan dicoba.

Home alone via. www.amazon.com
2. Home Alone tahun 1990

film yang mengangkat aktor macaulay culkin menjadi aktor terkenal ini adlah termasuk film keluarga yang sangat lucu dan memotivasi.  yang menceritakan kecerdasan seorang bocah saat ditinggal kedua orangtuanya dirumah sendirian. bukannya ketakutan sendirian ketika ditinggalkan, tetapi kecerdasan dan kreatifitas si bocah dapat tersalurkan, saat rumah tersebut kedatangan 2 orang pencuri yang ingin memaksa masuk kerumahnya. dengan cerdik si bocah culkin mengerjai habis-habisan pencuri-pencuri itu hingga akhirnya mereka menyerah dan kalah. nah, inilah yang juga bagus untuk ditontonkan kepada anak-anak kita, untuk memicu semangatnya dalam mengeksplor benda-benda disekitarnya menjadi hal yang berguna. film ini berhasil merebut hati anak-anak kala itu, sehingga dibuatkan sequel nya: Home alone 2

oke, Tips untuk nonton film ini agar lebih perfecto anda bisa menggunakan LCD Proyektor Epson seri EB x300, apa kelebihannya? proyektor ini mempunyai tingkat kecerahan hingga 2800 Ansi/Lumens. didukung dengan teknologi 3LCD nya yang akan menghasilkan paparan warna yang sangat seimbang. sehingga keadaan film yang kebanyakan latar waktunya malam bisa sangat jelas ditampilkannya.. Lets Try!!

Holes via. et.wikipedia.com

3. Holes  tahun 2003

film yang diproduksi Walt Disney Pictures dan Walden Media ini merupakan film yang dibuat dari sebuah novel terkenal karya Louis Sachar yang diterbitkan pada tahun 98-an. yang menceritakan tentang seorang remaja nakal yang dihukum oleh orangtuanya dan dikirim ke sebuah camp dimana dalam camp itu mereka dihukum untuk menggali lubang lubang ditengah padang pasir yang tandus.

hari demi hari dilewati dengan berbagai cerita yang menarik dan beberapa misteri yang mualai terungkap hingga akhir cerita. selain misteri misteri yang menarik, film ini juga menyimpan banyak kejutan yang  penuh dengan pesan moral dan motivasi yang sangat baik untuk anak-anak.

film ini akan terasa kurang jika ditonton dengan perangkat output yang biasa-biasa saja. disini saya menyarankan anda untuk menggunakan LCD proyektor Hitachi CP-X2520 dengan tingkat kecerahan mencapai 2700 Ansi/Lumens.dengan teknologi 3 LCD anda akan dimanjakan dengan ketajaman warna dan kelembutan bitmaps yang ditampilkan pada gambar. sehingga anda akan sangat nyaman menikmati filmnya..

via. www.subscene.com

4. Secondhand Lions tahun 2003

2 aktor kawakan disatukan dalam sebuah film yang sangat berhasil menghadirkan kehangatan dalam keluarga. Michael caine dan Robert Duvall adalah kedua aktor tersebut. mereka berhasil memberikan sinergi sangat kuat dalam film keluarga yang ber nuansa comedy ini.  awal cerita dimulai ketika seorang ibu yang menitipkan anaknya yang diperankan haley joel Osment kepada 2 orang paman ini, namun  Osmet harus diurus dengan didikan menikuti kebiasaan kedua paman ini, yang setiap hari tidak lepas dengan senapan. dari berburu hewan sampai berburu ikan di sungai paman ini menggunakan senapannya. dan banyak hal gila lainnya sampai akhir cerita.. penasaran yaa?? nonton yuk.

agar nonton film anda lebih nyata, agar seakan anda yg ada didalam dunia nyata seolah anda yang memerankan filnya, untuk itu ini Tips kami. anda bisa menggunakan LCD Proyektor Infocus in 222 atau infocus in224 . kenapa? karena lcd proyektor ini memiliki tingkat kecerahan cahaya hingga 3500 Ansi/Lumens. dengan didukung teknologi SVGA proyektor ini akan bertahan walaupun dalam keadaan ruangan yang terang sekalipun. jadi anda dapat menontonnya dalam segala kondisi gan..  have fun

via. en.wikipedia.org

5. film Despicable Me yang dirilis tahun 2010

film yang disutradarai oleh  pierre coffin dan chris renaud ini dirilis pada 9 juli 2010 ini berhasil membuat para penggemarnya sanat menyukai film ini yang sehingga dibuatkan film bagian ke 2 dari despicable me ini, bukan hanya untuk anak-anak, bagi kaum remaja bahkan untuk kaum dewasa pun film ini sangat cocok, salahsatunya untuk me refresh otak akibat dari tingkah lucu para pemerannya. film ini bergentre animasi keluarga dan ada sedikit olesan komedi-komedinya yang menceritakan tentang seorang penjahat kelas kawakan yang bernama Gru yang pada awalnya sangat tidak menyukai anak-anak dan akhirnya mengadopsi 3 orang anak yang kesemuanya adalah perempuan. berbagai kejahatan dilakukannya dari yang ringan sampai bermaksud mencuri BULAN dari angkasa,, dan rupanya dia bersaing ingin mengalahkan penjahat lain yaitu Vektor, yang telah berhasil mencuri piramida Giza, penasaran melihat keseruan dan tingkah lucunya? langsung tonton yuuk..

Agar nonton despicable me 1 dan 2 nya lebih mengasyikan, mimin mau kasih tips nih,, nah nontonnya bisa pakai media LCD proyektor infocus in224 karena proyektor ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya mempunyai tingkat kecerahan hingga 3500 Ansi lumens, dan layout nya bisa di setting menjadi layar lebar dengan aspect ratio 4:16 , atau 4:3 dan aspec lainnya,

oke itulah beberapa daftar film berikut ulasannya yang akan sangat cocok jika anda tonton bersama keluarga anda dirumah, apalagi jika menggunakan peralatan yang tepat seperti menggunakan LCd yang telah mimin sarankan diatas,
untuk info lebih lanjut mengenai LCD nya ,anda bisa langsung saja menghubungi kami atau booking pada kontak dibawah ini:
085-865-580-179 ; DEDE
@sewaproyektorjogja : Instagram
@Le_Proyektor  :Twitter
www.akbar-jogja.com