Proyektor Untuk Home Theater? Begini Sensasinya!

MENIKMATI HOME TEATER

    Home teater merupakan peralatan elektronik yang mampu memberikan tampilan film seperti dibioskop. Dengan tampilan gambar yang besar, jernih dan suara yang jelas menjadikan alat elektronik ini menjadi pilihan keluarga. Selain untuk menikmati film, proyektor home teater juga dapat digunakan untuk memutar video music kesayangan dan video rekaman bersama keluarga
    Keuntungan apa saja sih yang Sobat peroleh saat menggunakan home teater, berikut penjelasannya:
  1. Waktu Yang Fleksible

Sobat SPMJ, salah satu  hal yang menjadikan proyektor home teater menjadi pilihan para pencinta film adalah waktu pemutarannya yang fleksible. Berbeda dengan bioskop yang memberikan jadwal tertentu, home teater tidak menggangu aktifitas Sobat bahkan dapat disesuaikan dengan keinginan saat pemutarannya.
Sobat dapat mengunakan proyektor saat waktu lenggang seperti liburan, bahkan disela-sela aktifitas agar lebih refreshing saat memulai pekerjaan lagi. Pemutaran film dapat dilakukan bersama keluarga atau Sobat-Sobat dekat. Sehingga menambah kehangatan bersama keluarga dan Sobat.
  1. Film yang Diputar Sesuai Keinginan

Untuk Sobat yang memiliki aktifitas yang padat menikmati film-film favorite tentu menjadi penawar lelah. Dengan mengunakan proyektor home teater, Sobat dapat memilih film yang akan diputar sesuai hobi. Apakah itu horror, adventure, heroic dan lain sebagainya.
  1. Kebebasan

Sobat SPMJ, menggunakan proyektor home teater menjadikan Sobat lebih bebas dalam hal pengunaan dan perawatan. Sobat tidak akan tergangu oleh aktifitas orang lain yang biasanya ditemui saat nonton dibioskop. Dengan menggunakan proyektor home teater, Sobat akan mudah mengundang teman atau kerabat jauh untuk bersama-sama menikmati film lewat proyektor.
Selain itu, proyektor home teater dapat diputar pada acara-acara tertentu. Misalnya: pernikahan, ulang tahun. Dalam resepsi pernikahan, Sobat dapat memutar video prosesi akad nikah di gedung atau rumah tempat mengadakan resepsi sehingga undangan yang tidak dapat hadir dalam prosesi akad nikah, dapat menyaksikan lewat proyektor home teater. Kemudian pada acara ulang tahun, Sobat dapat mengunakan proyektor home teater untuk menghibur undangan yang hadir. Dengan diputarkan video-video music atau profil yang sedang berulang tahun.
  1. Lebih murah

Untuk pencinta film yang sering menghabiskan waktu menonton film dibioskop. Proyektor home teater dapat dijadikan refrensi untuk menghemat keuangan. Karena proyektor home teater dapat digunakan seumur hidup. Ketika Sobat menghitung total pengeluaran menonton film dibioskop dan membeli proyektor, nilai akhir yang diperoleh akan lebih murah menggunakan proyektor.
Sobat SPMJ, dari melihat beberapa keuntungan diatas dapat diambil kesimpulan bahwa menggunakan proyektor sebagai home teater menjadi sebuah keuntungan. Karena proyektor home teater menawarkan kualitas yang diberikan oleh bioskop, perbedaannya hanya pada besarnya ruangan yang digunakan.
Selain itu, untuk Sobat yang ingin menambah pundi-pundi keuangan. Dapat menyewakan proyektor home teater Sobat dengan cara membuat bioskop mini dirumah atau menyewa ruko. Dengan menawarkan harga yang lebih murah kepada penonton, Sobat dapat membuka bisnis baru. Selain harga yang lebih murah, bioskop mini yang Sobat sewakan terasa lebih privasi karena hanya menampung beberapa orang saja.
Lalu bagaimana dengan Sobat yang ingin menikmati film lewat proyektor home teater tapi bermasalah dengan dana untuk membeli proyektor? Sobat tidak perlu khawatir, sekarang banyak tempat yang menawarkan penyewaan proyektor yang siap antar 24jam. Salah satunya JSS atau Jogja Sewa-Sewa. Sobat dapat datang langsung ke perusahaan JSS atau menghubungi lewat telp. Dengan proyektor home teater, menonton film bersama keluarga maupun Sobat terasa lebih mengasikan. Selamat mencoba.