Selasa, 18 April 2017

Ini Dia, 4 Proyektor Mini Terbaik yang Bisa Kamu Bawa Kemanapun
Sobat, saat ini kemajuan teknologi berkembang dengan sangat pesat.  Hingga, hampir semua aspek dalam kehidupan menggunakan kecanggihan teknologi. Kini alat dan teknologi yang kita gunakan, semuanya serba praktis. Dari yang berkemampuan biasa, hingga canggih. Dari yang berukuran besar, sedang, lalu kini menjadi lebih kecil/mini.

Bahkan hampir semua teknologi masa kini memiliki versi yang mini. Mulai dari PC/komputer hingga perangkat elektronik. Teknologi versi mini mampu memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Misalnya saja nih, ada laptop yang merupakan versi mininya dari PC. Ada juga versi mininya laptop, yaitu notebook, yang memiliki fungsi sama, hanya ukurannya saja yang berbeda. Bahkan, saat ini juga ada proyektor mini yang bisa dibawa kemana-mana. Mungkin sobat cukup tertarik nih, untuk memiliki salah satu proyektor mini tersebut?

Nah, tapi sebelum itu, kami akan jabarkan dulu macam proyektor mini terbaik, yang perlu sobat ketahui. Berikut ini penjelasan masing-masing dari 4 proyektor mini terbaik, yang bisa dibawa kemanapun.



  1. Proyektor Mini ASUS S1


    Proyektor asus s1 mini

    Merk terkenal, Asus memang tidak hanya dikenal dengan memiliki  komponen PC, laptop maupun smartphonenya saja. Vendor satu ini juga memiliki beberapa produk proyektor, diantaranya termasuk proyektor mini. Ialah ASUS S1, proyektor Asus yang hadir dengan ukuran mini dan juga desain tak kalah menarik. Dimensi yang dimiliki hanya berukuran 1.3 x 4.3 x 4 inci, tentu saja membuatnya mudah untuk dibawa kemanapun. Desainnya yang cukup stylist dengan finishing elegan.

    Resolusi yang dimiliki hanya sebesar 854 x 480 pixel dan masih jauh di bawah para kompetitornya. Namun, meskipun demikian, proyektor ini memiliki daya tahan lampu yang lama, bahkan mencapai 30 jam pemakaian. Nah tidak hanya itu saja, proyektor mini ini pun memiliki kemampuan short throw. Dimana sobat atau pengguna tidak perlu menempatkan proyektornya terlalu jauh dari layar untuk mendapatkan kualitas gambar yang baik.

    Proyektor ASUS S1 telah dilengkapi dengan fitur reverse charging. Fitur yang memungkinkan ASUS S1 mengisi baterai perangkat lain seperti smartphone ataupun tablet yang terhubung dengannya. Namun, sayangnya konektivitas yang dimiliki proyektor ini terbilang cukup terbatas. Hanya memiliki  konektivitas wired tanpa ada konektivitas wireless.

  2. Proyektor Mini PicoPro

    sewa proyektor mini jogja murah
    pico pro projector


    Proyektor mini yang kedua ini disebut PicoPro, yang memiliki konsep desain berbeda dan tentunya tidak kalah unik dari proyektor-proyektor sebelumnya. Akan tetapi, untuk ukurannya, proyektor inilah yang paling portabel. Ya, setidaknya untuk saat ini. Picopro memiliki berat hanya sekitar 7 ons saja, dan itupun sudah termasuk dengan berat baterainya. Ukurannya yang begitu mini dan tipis memungkinkan untuk masuk ke dalam kantong pakaian. Jadi, sobat tidak perlu menenteng tas besar. Mudah bukan?

    Proyektor jenis ini menggunakan teknologi LED sebagai sumber cahaya yang dipadu dengan cip LCOS. Tidak perlu repot atau ribet mengatur fokus, semuanya akan ditangani oleh PicoPro secara otomatis. Bahkan, fitur autofocus ini pun bisa 

    berjalan dengan baik meskipun pengguna akan mengubah jarak proyektor dengan layar. Resolusi proyektor ini lumayan besar, 1920 x 720 pixel yang juga mampu untuk menampilkan gambar dengan detail. Apabila terhubung dengan ponsel secara wireless, PicoPro ini akan mampu beroperasi selama lebih dari 2 jam dalam kondisi baterai yang terisi penuh. Apanila terhubung secara wired, waktu untuk operasinya bisa lebih lama lagi, bahkan bisa sampai 3 jam lebih.

    Nah, sebagai salah satu proyektor mini yang terbaik, PicoPro memang memiliki begitu banyak fitur yang sangat memudahkan para penggunanya. Akan tetapi, di sisi lain, PicoPro juga memiliki beberapa kelemahan. Diantaranya, pengguna akan membutuhkan penyangga untuk menyangga proyektor ini. Tanpa adanya penyangga, gambar yang akan ditampilkan terpotong oleh permukaan tempat dimana pengguna meletakkan PicoPro tersebut.
  3. Proyektor Mini UO Smart Beam Laser




    Sebuah proyektor yang memiliki bentuk Kotak, mungil dengan sudut-sudut lancip. Ukuran proyektor ini hanya sebesar 2.2 x 2.2 x 2.2 inci, yang tentu saja memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Tidak membutuhkan banyak ruang untuk menyimpannya. Dengan ukurannya yang  kecil ini, sobat juga bisa mengantonginya dengan mudah.

    Ukuran proyektor UO Smart Beam Laser yang kecil ini ternyata tidak menjadi penghalang untuk menyajikan performanya yang handal. Proyektor dengan ukuran sekecil ini, UO Smart Beam Laser mengusung resolusi hingga 1280 x 720 pixel dengan aspek rasio 16.9. Kecerahannya pun terbilang tinggi, yakni di angka 60 lumens. Tentunya tidak hanya itu saja, proyektor mini ini juga mampu menampilkan gambar dengan akurasi warna yang baik.

    Nah, di samping itu ada juga beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh si mini UO Smart Beam Laser ini, diantaranya ialah micro HDMI dan konektivitas wireless. Para pengguna bisa menggunakan proyektor mini ini tanpa harus melakukan penyettingan fokus yang secara manual.
  4. Proyektor Mini ZTE SPro 2



    Inilah sebuah proyektor mini pintar, dari beberapa proyektor yang telah disebutkan. Smart projector ialah konsep yang diusung oleh ZTE melalui ZTE SPro 2 miliknya. Desain proyektor mini ini yang terlihat modern dan dinamis dengan kontur hexagonal yang menyelimuti beberapa sisinya. Proyektor Mini ZTE SPro 2 ini bermaterial plastik.

    Meskipun termasuk dalam salah satu dari 4 proyektor mini terbaik, namun sisi terbaik proyektor ini bukanlah terletak pada ukurannya yang mini. Bahkan dimensinya berukuran 5.3 x 1.3 x 5.2 inci. Sebenarnya proyektor ini masih terbilang  besar dari ke 3 proyektor mini yang sudah disebutkan diatas. 

    Untuk resolusinya sendiri, proyektornya ini sudah memiliki resolusi 1280 x 720 pixel.Diantara sisi terbaik dari proyektor jenis ini ialah Prosesor Snapdragon 800, RAM 1 GB, layar 5 inci dan Android KitKat 4.4. Spesifikasi inilah yang dimiliki proyektor ini. Spesifikasi yang dimilikinya tersebut lebih unggul dari para kompetitornya. Para pengguna pun bisa menginstall aplikasi Android ke dalam proyektor ini. Lebih canggih dan menariknya lagi, proyektor ZTE SPro 2 ini sudah mendukung jaringan 4G dengan baterai berkapasitas 6300 mAh. Waaah, keren bukan?

    Nah, ke 4 proyektor mini terbaik yang telah dijabarkan tersebut , dapat dilihat jika masing-masing proyektor mini itu memiliki keunggulan. Dengan adanya proyektor mini, pengguna akan semakin dimudahkan. Jika akan mengadakan seminar atau pelatihan diluar kota, tentunya kita tidak perlu repot untuk membawa perlengkapan yang banyak dan kantong yang besar.

    Bagaimana sobat? Tertarik untuk memiliki salah satu proyektor mini yang canggih tersebut?
    Namun, apabila sobat belum memiliki budget yang besar, tapi sobat membutuhkan proyektor untuk acara ataupun kegiatan besar, kami dari sewaproyektorjogjmurah.com menerima jasa untuk penyewaan proyektor area Jogja. Melayani penyewaan dengan ramah dan senang hati..

    Silakan hubungi kontak kami yang tersedia di website. :)

RENTAL LCD PROYEKTOR & TEMPAT SEWA SCREEN / LAYAR NO #1 MURAHNYA JOGJAKARTA - Penyewaan Proyektor Jogja profesional dengan Tarif Salah satu yang Termurah di Jogja, sebut saja SPMJ dan Info Menarik

Contact Us

Phone :

0813-9105-2952

Alamat :

- Jl. Tukangan No.13, Tegal Panggung, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212

- Tahunan UH3 RT.10 Rw.02 No.188, Tahunan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55167

- Jl. Gayam No.11, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165

Email :

spmj29@gmail.com