Pusat Sewa Proyektor Murah di daerah Jogjakarta. Update Harga Sewaa Kami Maret 2018

Selamat Datang di Laman Kami

Kami Siap Membantu Anda:



SPMJ Pusat

https://goo.gl/maps/6pAPKZPMRwq

Ig : spmj_kotajogja

"serving you easier and closer"



Rental Lcd Projector Termurah di Jojga - Sewa Proyektor Murah Jogja Dot Com

your trusted media partner


Terimakasih atas Kunjungannya ke Website kami, Sobat.

Kehadiran kami dalam memberikan layanan Persewaan Proyektor / Projector di Jogjakarta tidaklah lepas dari misi kami untuk menjawab kebutuhan warga Yogyakarta semua terhadap jasa sewa atau rental multimedia khususnya lcd proyektor yang lebih baik, lebih berkualitas, lebih cepat, lebih profesional, lebih lengkap dan lebih murah tentunya.

Demi menjawab tantangan itu, kami menjawabnya salah satunya dengan memberikan standard layanan yang diatas rata-rata, stok yang bisa diandalkan ( saat ini kami memiliki 20 an proyektor dari berbagai merk yang kami bisa distribusikan keseluruh jogja ) serta yang tidak kalah penting adalah transparansi pada stiap transaksi.

Website kami ini adalah website resmi kami yang berisi segala informasi serta pernyataan resmi kami. hal ini tentunya kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam hal transparansi demi menjaga integritas kami di satu sisi dan memberikan kenyamanankepada costumer-customer kami di sisi lain.

Dalam perkembangannya kami tidak pernah letih untuk berkreasi dan berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kami, dengan tujuan untuk bisa bertemu dengan kepuasan para pelanggan yang sudah mempercayai kami.

Jaringan kami

Stock Banyak dan berkualitas di Rental SewaProyektorMurahJOgja.com
Our Widespread Network


Dalam layanan atau bidang serupa, rupanya tidaklah berlebihan jika kita bisa mengklaim bahwa sampai saat ini kamilah tempat sewa khusus proyektor dengan jaringan yang terluas di Yogyakarta. Mengingat jaringan kami yang di berbagai sudut Kota Yogyakarta, tersebar dari Sleman sampai Bantul, serta Wonosari, Gunung kidul dan Wates, Kulon progo ( terakhir kedua masih dalam perencanaan dan pematangan )


Terdapat 7 cabang yang tersebar di Kota Jogja :

  • 1 di Utara : Sleman
    • Ngaglik  ( yang Sekarang Pindah Ke Samirono )
  • 4 di Kota Jogja
    • Jogja Tengah ( Semaki dekat Lempuyangan )
    • Jln.Tukangan No.1 Tegal Panggung, Danurejan YK
    • Gamping, Sleman. Jogja Barat.
    • Jogja Timur ( Babarsari / Seturan )
  • 2 di Bantul
    • Jalan Imogiri timur
    • Jogja selatan ( Potorono )


Hal ini tentunya tidak hanya mempermudah dan mempercepat layanan dalam hal ketersediaan barang, namun juga kami biasa memberikan lauyanan yang jauh lebih cepat dari persewaan proyektor manapun di jogjakarta.



Stock Unit Proyektor dan Screen Kami

Stock Banyak dan berkualitas di SewaProyektorMurahJOgja.com
Our well Maintained Stocks


Di sisi lain, meningkatkan kualitas serta kuantitas persediaan kami adalah juga menjadi bagian dari bagaimana kita selalu berusaha meningkatkan kepuasan para pelanggan kami dengan menghindarkan keterbatasan stock yang sering kita temui pada hari atau masa - masa peak season. Sehingga dengan persediaan serta tenaga yang cukup, kami bertekad menjadi andalan warga Jogja semua dalam masa apapun dan dimanapun.

Kami memiliki bergai macam type maupun Merk proyektor dari berbagai produsen yang ternama sampai sebanyak lebih dari 30 set proyektor. antara lain: InFocus, Hitachi, Epson, ViewSonic, Benq dsb. yang juga meliputi berbagai tingkat kecerahan ( lumenansi )


Stock Proyektor ( Ready Lebiih dari 30 Unit Proyektor )

NoNama Item ( bedasarkan ansi lumensnya )Status Ketersediaan
1
2000 lumens
Not Available
2
2500 lumens
Ready
3
3000 lumens
Ready
4
3500 lumens
Ready
5
4000 lumens
Please Call
6
5000 lumens
Ready
7
5800 lumens
Ready
8
75000 lumens
Please Call
9
10000 lumens
Please Call
10
15000 lumens
Please Call

Stock Layar/Screen ( Ready LEbih dari 20 Unit Screen )



NoNama ItemStatus Ketersediaan
1
70" ( 70 x 70 inchi ) / 178 cm x 178 cm 
Ready up to 12 Pieces
2
84" ( 84 x 84 inchi ) / 214 cm x 214 cm 
Not Ready
3
96" ( 96 x 96 inchi ) / 244 cm x 244 cm 
Not Ready
4
3 M x 2 M FastFold Screen 
Ready
5
4 M x 3 FastFold Screen
Ready
6
6 M x 4 M FastFold Screen 
Please Call





2.500, 3.000, 3500, 4.500, 5.000 serta 7,500 dan 10.000 ansi lumens ( ketiga proyektor dengan lumenansi terakhir merupakan support dari external network kami ( please call )). Dalam persediaan Layar, kami juga memilik lebih dari 20 screen proyektor 70" inchi yang bisa diandalkan untuk acara-acara besar.


Sukses selalu sobat. Terimakasih atas kepercayaannya.




Ibnu


( Branch Manager )





FAQ:
Q: Apa hubungan aspect ratio pada layar terhadap resolusi video?
A : Secara teori, hubungannya adalah sangat erat. aspect ratio adalah perbandingan lebar horizontal dan vertikal sebuah bidang tampilan digital. beberapa aspect ratio populer yang kita kenal adalah 4:3. 16:9, 16:10 dan sebagainya, sedangkan resolusi vidio adalah banyaknya pixel yang tersusun pada bidang tampilan video itu, adapun yang biasa kita kena adalah SVGA ( 800x600 ), xga ( 1024x768 ) atau full HD (1920x1024). Nah, dalam menyusun resolusi video biasanya produsen akan mengikuti standar perbandingan aspect rasio diatas.

Q: Mas Kalo 2 proyektor digabungin buat nayangin satu tapilan gitu bisa ndak?
A :Tentu sangat bisa sekali mas mbak. Bahkan kami telah mampu menayangkan lebih dari 6  proyektor secara bersamaan atau paralel.