Sabtu, 09 Maret 2019

Inspire The Next, Belajar Bisnis Sejak Dini, Support by Kahyangan Multimedia
Sebagai anak muda terutama yang sedang mengenyam pendidikan, baik itu yang tingkat strata satu maupun yang sudah pascasarjana. Kadang ada yang bilang kalau lanjut pascasarjana adalah trik aman untuk menghindari status pengangguran setelah selesai S1. Itu hal yang biasa terjadi, bisa dibilang realita tapi bisa juga dianggap guyonan semata. Semua tentu mempunyai sudut pandang masing-masing dengan perspektif individu ataupun pengaruh lingkungan. Biarkan masing-masing orang menilai.

Tapi terlepas dari itu semua, pada dasarnya yang menjadi titik acuan pandangan status sosial kemasyarakatan dalam menilai seseorang salah satunya adalah dari segi pekerjaan. Mahasiswa pada dasarnya akan identik dengan, buku, kampus, kelas, IPK, ataupun organisasi. Sangat jarang status mahasiswa double dengan status seorang pekerja, dikarenakan anggapan sebagian besar orang terkhusus mahasiswa adalah "SUDAHLAH, PEKERJAAN URUSAN NANTI. FOKUS KULIAH AJA DULU".

Sadarkah kita, terutama anda ataupun kita mahasiswa bahwa ada banyak sisa waktu dalam hari mu yang belum tereksplorasi dengan baik dan efektif. Sesibuk apapun dirimu dengan status mahasiswa, rasanya jika dibandingkan antara waktu aktif anda dengan waktu senggang anda, maka porsi yang akan mendominasi adalah waktu senggang itu. Artinya apa? Anda punya peluang untuk mengkonversi waktu senggang itu untuk menjadi sebuah penghasilan.

"FOKUS KULIAH AJA DULU"
Anggapan ini juga dulu melekat dibenak saya, tapi setelah saya bergabung dengan kahyangan multimedia dengan ploting di SPMJ Multimedia, anggapan itu perlahan memudar. Bagaimana tidak, saya masuk kahyangan multimedia diberikan pelajaran banyak hal tentang bagaimana pengelolaan sebuah bisnis tanpa harus terikat waktu. Kuliah bisa jalan dan pekerjaan juga bisa jalan, dan bukan hanya itu, tapi juga saya kuliah mengikuti berbagai organisasi mulai dari tingkat kampus, provinsi bahkan tidak jarang mengikuti kegiatan-kegiatan taraf nasional tanpa mempengaruhi pekerjaan saya.

Tentu menjadi hal yang luar biasa tentunya, terlebih dengan bekerja ini, saya bisa menabung, membiayai kuliah sendiri, sampai dengan uang bulanan bisa cari sendiri. Tidak sampai disana, dengan pembelajaran model bisnis yang saya dapatkan dari program kahyangan "Taman Kahyangan", saya belajar banyak tentang bisnis online dan dengan penghasilan yang saya dapatkan, saya bisa  menyisihkan untuk di investasikan menjadi modal bisnis baru saya.

Bisnis yang saya kelola alhamdulillah sudah mulai berjalan, dengan mengadopsi model bisnis dari kahyangan dan dipoles sedikit dengan pengetahuan dan ide-ide baru. Sesuatu yang menjadi hal yang cukup luar biasa tentunya, bisa aktif di organisasi, kuliah lancar, dan bisa mendapatkan penghasilan sendiri dan mempunyai bisnis sendiri disamping masih partner dengan Kahyangan Multimedia.

So...
Anda juga bisa sob. Menjadi mahasiswa yang tidak biasa itu KENAPA TIDAK???!!!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

Contact Us

Phone :

0813-9105-2952

Alamat :

- Jl. Tukangan No.13, Tegal Panggung, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212

- Tahunan UH3 RT.10 Rw.02 No.188, Tahunan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55167

- Jl. Gayam No.11, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165

Email :

spmj29@gmail.com