TEMPAT SERVICE PROYEKTOR DI JOGJA


Selamat pagi untuk para pembaca dan salam sejahtera bagi kita semua.
Dihari yang cerah ini, semoga kita diberi kesehatan dan kesempatan membaca, Karena dengan membaca kita dapat menambah pengetahuan, informasi, maupun ilmu dan apa yang kita dapat, bisa kita bagikan pada orang orang di sekitar tanpa mengurangi apa yang kita sampaikan tersebut meski kita bagi bagi.
Oke, bertemu lagi di blog yang sama, namun dengan pembahasan yang berbeda, ulasan saya kali ini sedikit berbeda dengan pembahasan sebelumnya. tapi masih ada kaitannya dengan proyektor.
LCD Projector atau yang sering dikenal masyarakat infocus [meskipun sebenernya itu salahsatu merek proyektor] banyak sekali di butuhkan dalam beberapa kegiatan diantaranya untuk mendukung suatu even seminar, weding, nobar bola, atau beberapa acara seperti arisan keluarga, reoni sekolah dan masih banyak lagi lainnya membuat tingkat volume penggunaan dan pemakaian di beberapa tempat akan lebih tinggi. Semua itu membutuhkan penggunaan Proyektor untuk beberapa even atau acara.
Ketika proyektor rusak, aktivitas even atau acara pasti akan terganggu, dari pemaparan presentasi tidak maksimal, even pun terganggu acara akan sedikit terganggu. Kerusakan memang bukan hal yang ita harapkan, alangkah baiknya kita perlu untuk mengantisipasinya dari sebelumnya, bisa dengan dari segi perawatan rutin [matikan proyektor dengan menekan tombol power terlebih dahulu, tidak mencabut kabel power sebelum mesin proyektor benar- benar mati, dan pembersihan unit dari debu debu], karna ada beberapa hal yang perlu kita ketahui bahwa setiap proyektor pasti akan membutuhkan perawatan. Ok jika dirasa beberapa cara tadi sudah dilakukan tapi masih ada trobel dengan proyektor solusi selanjutnya yaitu dengan service unit proyektor ke tempat service resminya, jika tempat service proyektor dirasa jauh dari alamat kita, kali ini kita akan bahas atau menginfokan beberapa tempat service proyektor di sekitar jogja
tulusan kali ini akan membahas beberapa tempat service monitor / proyektor... Perlu saya sampaikan sebelumnya, bahwa beberapa info ini saya dapatkan berdasarkan ulasan dari beberapa blog dan hasil dari pencarian google map.
Demi membantu anda sebagai pembaca yang membutuhkannya, dengan ikhlas dan sepenuh hati saya kumpulkan data-data dari sumber internet. kuncinya mudah saja, dengan mencari suara terbanyak atau dalam matematika disebut modus, dapat kita temukan tingginya minat konsumen lebih condong ke tempat service yang mana.
Tempat service, siapa yang tidak butuh? bahkan sebagian dari kita senang dengan yang namanya special service, karena pelayanan nya istimewa. Tapi saya tidak akan membahas special service, yang kita bahas hanya beberapa rekomendasi tempat service proyektor di kota jogja saja.
Service yang kita butuhkan khususnya proyektor, amat memerlukan perhatian khusus tentunya.  Tak seperti hewan peliharaan yang harus dirawat setiap hari, proyektor sedikit lebih simpel dalam penanganannya. harga servicenya tidak menutup kemungkinan akan sedikit menguras isi saku.. hehe. Ok langsung ke tempat service yang pertama
1. JOGJA PROJECTOR
JOGJA PROJECTOR adalah kantor cabang dari Mangga Dua Proyektor / Layanan Proyektor LCD di Yogyakarta. JOGJA PROJECTOR siap sedia melayani konsumen di Yogyakarta dan sekitarnya. Selain menjual proyektor dengan berbagai merk, mereka juga menyediakan spareparts proyektor dengan berbagai branding.
Spareparts yang disediakan stok nya meliputi Power suply, DMD chip,  lamp,  Main Board. Terpenting tentu saja, menyediakan service proyektor segala merk. Itulah yang paring sering mereka tekankan untuk konsumen / klien
Untuk info lebih lanjut, anda bisa hubungi mereka melalui salah satu nomer yang tertera disini :
0274-9535751 atau 085647658194
Atau coba kunjungi saja alamat mereka disini :
JL. WIRATAMA NO. 16 WIROBRAJAN YOGYAKARTA

2. INDOVISUAL JOGJA
Untuk yang kedua ini penyedia jasa service, lampu, sukucadang & berbagai aksesoris multimedia untuk proyektor. Mereka mempunyai teknisi berpengalaman yang merupakan spesialis didalam menangani segala macam permasalahan proyektor. Mereka sangat kompeten dalam hal memperbaiki proyektor. Bukan hanya itu, perawatan multimedia Proyektor dengan berbagai peralatan penunjang lainnya juga tersedia disini.
Selain itu, mereka juga menyediakan jasa instalasi produk & system untuk segala macam keperluan anda seperti :
arana Edukasi ( Kelas Tutorial, Ruang Kelas Parare, Laboratorium,  dst.  )
Urusan Bisnis ( Ruang Konferensi / Ruang Pertemuan, Ruang Rapat, Ruang Pelatihan / Seminar,  dst.  )
Hanya Untuk di Rumah ( Ruangan Karaoke, layar tancap, bioskop mini,  dst.  )
produk & jasa yg mereka tawarkan lebih jelasnya berupa :
- Menjual lampu proyektor untuk produk Multimedia
proyektor jenis LCD, DLP (untuk berbagai merek proyektor: Infocus, Toshiba, ASK Proxima, Sony, Sanyo, Boxlight, Panasonic, Acer,  NEC, BenQ & berbagai merk lainnya.)
- service & perbaikan semua jenis produk multimedia Proyektor type LCD dan type LED dan Plasma
- Kontrak untuk service bagi Multimedia Proyektor yang masa garansinya sudah
habis. sehingga dengan itu bisa terhindar dari kesulita dalam hal perbaikan
- Jasa Instalasi atau Pemasangan semua jenis produk multimedia Proyektor type LCD dan type LED, TV Plasma, Screen,  dll.

Untuk informasi lebih lanjutnya anda bisa cek melalui :
Untuk alamat email, anda bisa kunjungi di : sabarbudi@yahoo.co.id
atau menghubungi nomer
bersangkutan disini : 0856 - 255 - 3130 / 0274 - 831 – 1922
pin BB
yang semoga masih aktif : 2BB8DD90   Fax. 0274 – 887 066.
Lokasi kantornya bisa dicari disini :
JL. PALAGAN TENTARA PELAJAR KM. 6 NO. 46B SLEMAN, YOGYAKARTA.
3. SENTRAL PROYEKTOR KULON PROGO
Tempat service proyektor yang ketiga, berlokasi di Kulon Progo. Teknisinya yang sudah berpengalaman dibidangnya memberikan jaminan Garansi & kepuasan buat anda. Menawarkan jasa perbaikan pada proyektor yang rusak.
Berbagai macam kerusakan yang bisa mereka tangani antara lain seperti :
Lcd Proyektor yang mati total
Gambar berbintik - bintik
Gambar blur tak karuan
Buram / Redup ketik dihidupkan
Tidak fokus
Premature ketika shuttdown
Panel Keylock yang bermasalah
Tampilan Cacat bergaris-garis
Tampilan layar blank
Over heating
LCD Proyektor tidak bisa sorot
LCD Proyektor gambar berkedip
Hanya ingin ganti lampu LCD Proyektor?
dan lain – lain sebagainnya.
Untuk respon
yang lebih cepat , bisa anda hubungi lewat pin BB: 5F4A6C6D
note : sebelumnya mereka sudah cantumkan bahwa bisa via WA, tapi sayang saya belum tahu nomer mana yang disediakan untuk bisa dihubungi via whatsapp .
Alamat lengkap toko mereka berada di : pedukuhan 5 pleret panjatan kulon progo. Dari pasar bendungan ke selatan 3 km.Timur Bank BRI Pleret.

4.SERVICE PROJECTOR JOGJA
SERVICEPROJECTOR.NET Adalah penyedia Jasa Service Projector ONLINE dapat melayani custumer dari seluruh Indonesia Meliputi wilayah Jogja , mereka menyediakan jasa service proyektor dengan pelayanan yang baik. Selain itu mereka juga menyediakan spareparts Projector , Lampu projector , DMD CHIP , dan lain -  lain secara Online , dengan Harga yang bersahabat .
Jika Projector Anda bermasalah ataupun rusak , anda dapat mengirimkan Proyektor rusak anda untuk diservice dengan menggunakan beberapa jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, Indah Cargo atau Jasa Pengiriman/Express lainnya. Metode ini yang mana dapat menjangkau anda ke penjuru bahkan hingga ke pelosok jogja.
Service yang konon terbaik dan ketepatan waktu merupakan prioritas utama yang mereka gembor-gemborkan pada konsumen . Sehingga rasa ingin mengecewakan tak akan mau mereka lakukan. Jadi beruntunglah anda yang akan mereka manjakan dengan pelayanan.
SERVICE PROJECTOR.NET
Tidak perlu anda khawatir, SERVICEPROJECTOR.NET sebagai pusat Jasa Service Proyektor Online ini mampu memberikan pelayanan service dan penjualan spareparts Proyektor dan lampu proyektor dengan berbagai Merk dan Type yang didukung . Sehingga tak sulit bagi anda untuk mendapatkannya.
Adapun beberapa masalah dan keluhan yang sering terjadi mengenai kerusakan yang acapkali timbul di jumpai pada proyektor antara lain :
- Projector Berbayang – bayang 
- Projector Bercak – bercak
- Projector Redup / Buram ketika menyala
- Projector Mati Total setelah beberapa saat di pergunakan.
- Projector Lampu Mati tetapi mesin tetap menyala
- Projector tidak dapat di On/diaktifkan kan atau tidak dapat dihidupkan
- Lampu Indikator Projector nyala semua
- Projector tidak connect ke Computer / Laptop
- Tampilan Projector tidak ada ( No Display )
- Projector Berbintik – bintik atau tampilan berpasir
- Projector Mati Total
- Lampu Projector Pecah
- Dan lain – lain.
Untuk informasi lebih lanjut, atau jika sudah tak sabar dengan pelayanannya, anda bisa menghubungi lewat :
-          BBM : 24CADEE4
-          Untuk telpon yang dapat anda hubungi :  0852-6184-0009 (AS) bisa WA/  0819-7311-5598 (XL)
-          Info Alamat atau Lokasi tentang SERVICEPROJECTOR.NET Silahkan menghubungi Contact di atas .
Note : SERVICEPROJECTOR.NET Tidak berlokasi ataupun berdomisili di Jogja , tetapi suatu situs yang dapat melayani klien nya dari Jogja .
Untuk pertanyaan yang ingin disampaikan, anda jangan lupa untuk sertakan Merk dan Type Proyektornya agar mereka tidak kebingungan. Lalu untuk keluhan atau masalah yang terjadi pada proyektor anda, juga harus lakukan hal yang sama .
            itulah tadi beberapa tempat service proyektor yang bisa saya paparkan. Mungkin bisa langsung anda hubungi atau dipikirkan dahulu terkait urusan maupun masalah anda mengenai proyektor. Solusi kedua yang kita tawarkan anda bisa sewa proyektor di www.sewaproyektormurahjogja.com sebagai pengganti sementara proyektor yang dalam perbaikan / service. Tempat sewa proyektor ini ready dengan pelayanan 24jam kapanpun anda membutuhkan penggunaaan proyektor dengan lokasi outdoor maupun indor, dengan stok terbanyak di kota jogja SPMJ siap memeriahkan dan membantu mensukseskan acara anda.
-          Lokasi di jl.garuda No 188 [belakang taman makam pahlawan nasional]
-          Untuk reservasi bisa via tlp/whatsapp; 081391052952
Sekian yang bisa saya bagikan pada anda. sama-sama memberikan pelayanan istimewa, akan tetapi tiap masing-masing mempunyai keunggulan yang berbeda-beda. Tak hanya itu, masing-masing juga pastinya memiliki kekurangan yang membuat anda kurang meminati dan tidak jatuh hati.
Oke, semoga permasalahan anda mengenai proyektor dapat terselesaikan. Semoga sukucadang yang dicari cepat ditemukan. Dan semoga service center melakukan kinerja melebihi ekspektasi anda.
Semoga apa yang telah saya ulas tadi tidak mengecewakan anda. Saya tidak berharap anda menemukan kendala, yang saya harapkan hanyalah anda segera menyelesaikannya. Karena jika anda bahagia, saya juga ikut bahagia disebabkan tulisan saya yang bermanfaat bagi para pembaca.  sekian artikel saya yang sederhana ini. Semoga bermanfaat bagi saya dan tentunya  terprioritaskan bagi anda para pembaca. Bila ada salah kata mohon dimaafkan, jika ada kelebihan mohon dimaklumi, manusia takkan pernah luput dari kesalahan.