Proyektor Terkecil di Dunia Telah Rilis !

Semakin berkembangnya jaman, ukuran gadget semakin kecil dan dapat dimasukkan ke kantong dan dibawa kemana-mana alias portable, mulai dari handphone, kamera, hingga komputer, semua sudah mencapai tahap dimana fisiknya begitu kecil dan dapat dibawa dengan mudah.

Gadget portable terbaru yang kini muncul adalah proyektor mini portable yang diluncurkan oleh Magnasonic, proyektor ini benar benar kecil dengan ukuran panjang 100 milimeter, lebar 76 milimeter, dan ketebalan 25 milimeter.


Walaupun  memiliki bodi yang mungil, performa dari proyektor ini tidak kalah dari proyektor yang lain, proyektor ini dapat menampuilkan gambar dengan ukuran 60 inci, full HD, dengan resolusi 640x360 piksel, dan memiliki rasio kontras 1100 : 1.

Proyektor ini dilengkapi dengan por HDMI, juga dilengkapi dengan audio jack, selain itu, proyektor ini dibekali dengan baterai built in dengan kapasitas 2100 mAH dan dapat digunakan selama 2 jam penuh setelah sekali pengisian.

Harga yang dibanderol untuk proyektor mungil ini adalah sekitar 170 USD atau sekitar Rp 2.200.000,  termasuk harga yang lumayan murah kan untuk gadget seperti ini, jadi bagaimana kawan, tertarik untuk memilikinya? tunggu dulu ya sampai proyektor ini dirilis di Indonesia!