Multifungsi & Spesifikasi Proyektor Epson EB-X450

Multifungsi & Spesifikasi Proyektor Epson EB-X450


Epson EB-X450

SPMJ | Proyektor Epson merupakan salah satu merk proyektor terbesar di Dunia dengan berbagai produk penuh inovasi dan pilihan. Proyektor Epson banyak digunakan oleh berbagai latar belakang pengguna baik dari kalangan umum, swasta, bahkan pemerintah. Epson menghadirkan produk-produk dengan pilihan yang beragam, yang mana masing-masing tipe yang dikeluarkan mewakili kebutuhan setiap penggunanya. 

Epson dilengkapi teknologi modern seperti 3LCD dan dengan Slider Kyestone Horizontal. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya, dapat anda lihat pada rincian berikut ini.

Spesifikasi :

  • Brightness 3600 Ansi Lumens
  • Contrast Ratio 15000:1
  • Auto Vertical Keystone - Horizontal Keystone - Instant Off
  • Lamp 200W UHE
  • Lamp Life 5000 Hours / 10000 Hours
  • Resolution XGA 1024 x 768
  • Teknologi 3LCD

Multifunction Product

Proyektor Epson EB-X450 banyak digunakan untuk acara-acara seperti presentasi dan nobar dengan kapasitas sedang. Jika anda melakukan sebuah presentasi di gedung kantor, maka anda dapat menggunakan proyektor tipe ini dengan syarat pencahayaan ruangan minim dan terhindar dari cahaya langsung (matahari).

Selain untuk presentasi dan nobar, proyektor ini juga dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya seperti acara pernikahan. Namun, masih sangat jarang acara wedding menggunakan Epson EB-X450. Namun, tidak sedikit pula yang mengkreasikan proyektor ini untuk kebutuhan acara wedding mereka. Dengan syarat pernikahan dilakukan di ruang yang sedikit minim cahaya, maka proyektor ini masih dapat bekerja dengan baik. Karena tingkat kecerahannya yang cukup tinggi, maka hasil proyeksi masih dapat terlihat baik. Anda dapat menggunakan 2 unit Epson tipe ini yang kemudian diletakkan di sisi kanan-kiri panggung. Maka seluruh audiens dapat melihat seluruh prosesi acara (video melalui proyektor) dari 2 arah. 

Banyak latar belakang acara yang terbantu oleh kecanggihan proyektor ini, khususnya acara meeting atau presentasi yang biasa diadakan oleh lembaga swasta (perusahaan) maupun pemerintah.

Profile 

Meeting

Nobar