Inovasi Teknologi Proyektor EB-S200 Dan X200

Hai, kali ini penulis akan menjelaskan tentang kelebihan inovasi terbaru Epson EB-S200 dan X200 nihh.
Epson kembali berinovasi dengan meluncurkan beberapa tipe yang akan dirilis ke masyarakat. Epson yang merupakan brand ternama dunia ini akan meluncurkan tipe terbarunya yaitu EB-S200 dan X200, yang merupakan generasi penerus tipe-tipe sebelumnya. Epson selalu mendesain inovasi terbarunya agar memudahkan dalam setiap penggunaannya. Epson juga selalu memikirkan kualitas barangnya sehingga tercipta barang yang memiliki high quality.
Pada tipe terbaru proyektor Epson EB-S200 ini memiliki resolusi yang cukup tinggi yang dapat membantu tampilan gambar maupun video yang akan ditampilkan pada tipe ini memiliki resolusi 800*600 (SVGA). Dan untuk tipe X200 ini memiliki resolusi yang cukup tinggi di atas EB-S200 dengan resolusi 1024*768 (XVGA), dengan memiliki rasio kontras sebesar  1000 : 1
Pada inovasi terbaru dari Epson ini menggunakan system lensa yang sudah digital untuk tipe EB-S200 sedangkan untuk X200 memiliki lensa optical 1,2X. Proyektor ini sudah dilengkapi dengan adanya USB Direct Display dan juga memiliki fitur yang mungkin belum tersedia pada tipe-tipe sebelumnya yaitu dengan adanya fitur instant off atau 0 second. Proyektor ini memiliki daya sebesar 220-240 V atau 270 W dalam keadaan normal atau selagi proyektor on atau hidup sedangkan dalam keadaan off atau standby memiliki daya konsumsi listrik sebesar 0,4 W
Tipe EB-S200 dan X200 sudah dilengkapi dengan sistem 3LCD sehingga dapat memberikan kontras warna yang cukup baik dalam tampilannya dan memberikan tampilan yang lebih jelas untuk digunakan. Dalam system 3 LCD tersebut dapat memproses warna dasar yaitu Red,Green,Blue , selain itu juga dilengkapi dengan system colour light output (CLO) yang memiliki kesamaan dalam tingginya tampilan cahaya putih hingga 2700 ansi lumens. Sehingga untuk kualitas gambar yang tercipta akan sangat jelas dan membantu audiens untuk melihat hasil suatu gambar maupun video yang sedang dipresentasikan.

Proyektor EB-S200 ini memang diciptakan untuk sebuah presentasi karena memadukan kualitas suatu gambar yang sangat terlihat dinamis dengan fitur yang memiliki fleksibilitas yang luar biasa menambah presentasi menjadi sangat menakjubkan.
Gimana?? Cukup tertarik kah Anda pada Epson tipe EB-S200 dan X200? Semoga penjelasan di atas tidak malah membuat Anda menjadi tambah bingung dalam memilih di antara keduanya yaaa hehehe... Karena di sini penulis hanya ingin membantu kalian sebenarnya, bukan malah membuat Anda tambah bingung wkwkwk... Nah, akhir kata semoga saja artikel ini dapat membantu Anda menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan dapat memberikan manfaat tentunya. Sekian, terima kasih.