Inspire the Next , Kuliah ok kerja ok



Kuliah, lulus tetap waktu dengan predikat Cumlaude sambil  Kerja, anda berani????
Kuliah menjadi harapan bagi semua orang, apalagi bisa keterima kuliah dikampus terbaik no 1 di Indonesia menjadi suatu hal yang luar biasa.
Harapan bagi semeua orang, ketika kuliah bisa lulus tetap waktu dengan nilai yang sanagat memuaskan atau cumluade. Namun  Bagaiman dengan kuliah sambil kerja dan bisa lulus tepat waktu dengan nilai yang sangat memuaskan,,, anda yakin bisa????
Semua pasti bisa asalakan kita mau berusaha dan bisa membagi waktu dengan baik. Masih kuliah tapi sudah memiliki penghasilan,menjadi sesuatu hal yang sangat spesial,apalagi bisa menabung atau mengirimi orang tua uang setip bulan.
Kuncinya adalah jangan malu, lakukan saja apa yang ingin kamu lakaukan asalakan baik dan tidak merugikan orang lain.
Sekarang menjadi hal yang sangat luar biasa ketika kuliah tidak lagi meminta uang jajan atau uang biaya kuliah sama orang tua, malah kita yang mengasih sama mereka. Anda pingin coba ??? kuncinya adalah ada kemauan.
Kuliah samabil kerja memenag sulit bagi sebagian orang, karna mereka beranggapan kalau kerja nanati kuliahnya terganggu dan efeknya nilai jadi turun dan bahkan bisa menunda kelulusan atau wisuda karna terlalau focus sama kerjaan. Semua kembali lagi sama diri kita, jika bisa membagi waktu antara kerja dan kuliah maka tidak ada yang akan dirugikan.
Coba anada bayangkan nanti pas selesai kuliah anda sudah memiliki tabungan sendiri dan bahkan sekarang jika anda kerja sambil kuliah anda sudah tidak lagi meminta uang belanja, bahkan sekarang kita yang mengirimi orang tua uang, keren bukan.

Target dalam waktu dekat:

Target kuliah
  1. Kuliah lancar, tugas lancar dan nilai bagus.
  2. Bisa lulus atau wisuda pada ahir tahun ini dengan predikat yang sangat memuaskan.
  3.  Dilancarkan dalam menegerjakan tesis.


Target kerja di SPMJ Multimedia
  1.  Menjadikan spmj (sewa proyektor murah jogja ) menjadi refrensi rental lcd proyektor no 1 jogja yang berkulitas.
  2.  Meningkatkan kulitas pelayanana dengan cara memastikan unit  yang dirental dalam keadaan bagus dan sehat, tidak ngeblur,dan pelayan fest respon dan delivery minima; 30 menit sebelum acara mulai proyektor sudah ready.
  3. Menjaga dan menanbah custemer tetap. Seperti hotel, kampus, lembaga lembaga laianya.
  4. Menjadi agent proxy yang setipa bulannya mendapatkan omset yang paling besar di jogjakarta.
  5. Menjadi refrensi rental proyektor 5000 lumens dan gaint screen 4x3m di jogjakarta.
  6. Menambah jumlah sub proxy
  7. Mendapatkan omset 12,5 juta dan bonus HP Samsung J7 pro.

Jangan pernah takut untuk mencoba, walaupun hasilnya gagal dan tidak memuaskan, karna tanpa ada mencoba anda tidak akan mengetahui bagaimana kerasnya perjuanagan. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.
*pemenang adalah mereka yang mampu bangkit dari keterpurukan dan belajar dari masa lalu*

"Hidup ini tidak seperti Novel, yang kita bisa mengulangi halaman pertama kapanpun kita mau. Dalam kehidupan nyata,saat sebuah kisah tidak lagi asik, mulai menyakitkan,kita tidak bisa mengulanginya dari halaman pertama lagi. tapi tidak mengapa, karna kita selalau bisa membuat bab baru,halaman baru,pasti bisa semangat kerja dankuliah,biar bisa meghalalin nak orang."wwkwk