Inspire the next : Kuliah, Organisasi, Kerja. Kenapa tidak..!!!

Sewa Proyektor Murah Jogja - Inspire the Next  

Saat ini aku tergabung dalam sebuah perusahaan yang bernama Khayangan Multimedia, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penyewaan berbagai macam proyektor dan screen di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dalam perusahaan ini setiap karyawanya akan dibagi-bagi menjadi official proxy. aku tergabung dalam proxy Sewa Proyektor Murah Jogja yang di singkat SPMJ. tak mudah memang membagi waktu umtuk kuliah sekaligus bekerja. namun, ketika mampu menjinakkan kedua aktivitas yang berbeda ini, aku akan mendapat kepuasan tersendiri. Bayangkan saja, ketika berstatus mahasiswa tapi sudah bisa menghasilkan uang dari jerih payah sendiri, tanpa memberati kedua orang tua bisa memiliki uang untuk membeli buku atau sekedar buat jalan-jalan mentraktir teman. bukankah itu adalah suatu hal yang menarik kawan...!

Pekerjaan yang selayaknya dilakoni mahasiswa hendaknya yang tidak menghambat tugas utama. Yaitu tugas menyelesaikan kuliah sebelum di dropout oleh pihak kampus. syukur-syukur bisa sekalian mengantongi nilai IPK yang memuaskan. Meski itu belum menjadi jaminan untuk memperoleh pekerjaan yang layak, setidaknya sudah mampu membuat kedua orang tua senang.

Kuncinya sebagai mahasiswa harus cermat memilih pekerjaan. Bekerja part time bisa jadi solusi. Sebab, jam kerja bisa disesuaikan dengan kepentingan kampus dan organisasi. Tidak saklek setiap hari jam sekian hingga jam sekian sudah harus berada di tempat kerja. tapi kita sendiri yang mengatur kapan waktunya untuk bekerja dan kapan waktunya untuk menunaikan tanggung jawab sebagai mahasiswa.

Pengalaman kerja sambil kuliah dan berorganisasi , sebelumnya pernah aku lakukan tahun lalu, meskipun hanya beberapa bulan saja. meskipun sibuk dengan seabrek kegiatan kampus, kegiatan organisai, dan kegiatan kerjaan, namun aku tetap bisa lulus dari kampus. Belajar di kelas, ke perpustakaan, mengerjakan tugas, diskusi, dan seabrek tetek bengek urusan akademik lainya, adalah sebuah rutinitas yang sudah menjadi makanan sehari-hari saat itu.

Di official proxy SPMJ aku bekerja menyewakan proyektor 2500 lumens, proyektor 3000 lumens, proyektor 5000 lumens, proyektor 5800 lumens, screen tripod 1,8 kali 1,8 meter, fastfold ukuran 3 kali 2 meter, dan fasfold ukuran 4 kali 3 meter. (anda bisa menghubungi aku ke nomor: 081915313587)

Tak disangka-sangka, berawal dari kerja dibidang penyewaan proyektor dan screen ini, aku bisa bertemu dengan rekan kerja dan klien yang luar biasa menginspirasi. aku bertemu dengan mas Gading Tiwuk Dapoer Jogja, seorang TNI, Marketing Furniture dan masih banyak lagi yang lainya.