Rabu, 29 Maret 2017

Baca Ini ! Sebelum Anda Beli Proyektor Mini.

APA ITU PROYEKTOR MINI

Berkembangnya jenis-jenis proyektor menjadikan para produsen proyektor berlomba-lomba untuk menciptakan proyektor yang nyaman digunakan konsumen. Tanpa mengesampingkan kualitas, terciptalah proyektor yang mampu menjawab keinginan masyarakat yaitu proyektor mini. Apa itu proyektor mini? Bagaimana kemampuannya dalam memproyeksikan gambar? Berikut beberapa penjelasannya:
Proyektor mini merupakan proyektor yang miliki ukuran kecil, ukurannya antara 1 kg hingga 300 gram. Sama seperti proyektor pada umumnya, proyektor mini memiliki kemampuan memproyeksikan gambar untuk presentasi maupun home teater. Kualitas yang dimiliki oleh proyektor mini sepadan dengan proyektor pada umumnya. Apa saja keuntungan yang sahabat dapatkan ketika mengunakan proyektor mini:
  1. Fleksible

Sesuai dengan namanya, bentuk dari proyektor ini sangat kecil sehingga mudah untuk sahabat bawa kemana-mana atau fleksible. Sifatnya yang fleksible menjadikan proyektor mini pilihan favorite sahabat yang memiliki mobilitas tinggi atau memiliki ruangan yang kecil. Dengan proyektor mini, sahabat dapat mempresentasikan ke klien yang berada di berbagai tempat yang berbeda, mengisi seminar ditempat yang berbeda dan menikmati film dirumah sendiri atau teman tanpa dipusingkan membawa proyektor yang berukuran besar.
  1. Memiliki jenis yang lengkap

Seperti proyektor pada umumnya, proyektor mini juga memiliki jenis yang mendukung aktifitas sahabat. Jenis proyektor yang terfokus pada satu bidang seperti proyektor untuk presentasi atau home teater, menjadikan hasil gambar proyeksi berkualitas tinggi. seperti gambar yang tajam dan garis-garis halus.
  1. Fitur yang lengkap

Ketika mengunakan proyektor mini, sahabat tidak perlu khawatir dengan kelengkapan fiturnya. Meskipun berukuran mini, proyektor ini memiliki fitur yang lengkap lho. Seperti internal dan eksternal memory, Port USB, Build in speakernya dapat didengar langsung atau dihubungkan ke speaker aktif serta fitur yang mengatur ukuran brightness, contrast ratio dan lain sebagainya.
  1. Mudah menyimpan

Memiliki proyektor mini, berarti mempermudah dalam penyimpanan. Karena tidak memakan banyak ruang dan lebih aman saat dibawa kemana-mana. Misalnya ketika hujan, meskipun membawa kendaraan roda 2, sahabat tidak perlu khawatir karena ukuran proyektor yang kecil mudah disimpan.
Proyektor mini memiliki harga yang lebih ekonomis dibandingkan dengan proyektor normal, dengan sifat utamanya yang fleksible menjadikan sahabat mudah untuk mengadakan presentasi atau menonton film sewaktu-waktu dimanapun. Untuk proyektor mini jenis tertentu memiliki lamp life yang berumur hingga 20.000 jam. Berikut beberapa proyektor mini dengan kelebihan tertentu:
  1. Proyektor mini untuk home teater

Sobat yang gemar menonton film, tetapi tidak memiliki waktu untuk menonton dibioskop dapat mengunakan proyektor mini home teater. Proyektor ini berukuran kurang dari 300 gram sehingga sahabat mudah dibawa, saat acara-acara tertentu seperti pesta ulang tahun teman, sahabat dapat mengunakan proyektor ini untuk menonton film bersama mereka sebagai hadiah kejutan untuk teman yang ulang tahun. Simple sekali bukan? Kelebihan pada proyektor ini memiliki baterai internal, jadi ketika sedang asik menonton film dan listrik padam, sahabat tetap dapat menikmati film kesayangan hingga 2jam dengan eco save mode.  
  1. Proyektor mini sekaligus penyimpanan data

Proyektor ini mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya yang kecil sekali. Kapasitas yang dimiliki 2GB+memory micro SD hingga 32GB. Jadi sahabat yang sering presentasi untuk kegiatan bisnis di tempat yang berbeda-beda, dapat mengunakan proyektor ini. Sahabat cukup menghubungkan dengan laptop, kemudian data siap diakses. Proyektor ini dilengkapi dengan remote.
  1. Proyektor mini sekaligus merekam

Proyektor jenis ini selain dapat digunakan untuk presentasi dan home teater, juga dapat merekam video dengan resolusi tinggi (HD 1280x720) dan mengambil foto dengan resolusi 8 mega pixel. Untuk sahabat yang memiliki hobby membuat film pendek atau berfoto dapat mengunakan proyektor ini. Selain bentuknya yang kecil, proyektor ini memiliki lamp life hingga 20.000 jam.
Demikian sobat, beberapa hal yang perlu sahabat ketahui tentang proyektor mini dari kami tim SewaProyektorMurahJogja.com. Gunakan proyektor yang sesuai dengan kebutuhan sobat agar hasil proyeksi maksimal. Minta pertimbangan penjual atau penyewa proyektor untuk mengetahui kelebihan proyektor yang akan sahabat beli atau sewa. Have a nice day sob!.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

Contact Us

Phone :

0813-9105-2952

Alamat :

- Jl. Tukangan No.13, Tegal Panggung, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212

- Tahunan UH3 RT.10 Rw.02 No.188, Tahunan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55167

- Jl. Gayam No.11, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165

Email :

spmj29@gmail.com